Jawabanmu

2014-03-26T20:29:37+07:00
Fungsi korteks pada pertumbuhan :sebagai tempat penyimpanan cadangan makanan

16 2 16
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T20:32:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Korteks berfungsi untuk menyaring darah..
medula --> untuk mengumpulkan hasil ekresi..
pelvis --> menampung hasil eksresi dari medulla menyalurkan ke ureter  ..       
ureter --> untuk mengalirkan urine ke kandung kemih...

54 4 54