Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T20:26:51+07:00
1.terjadinya perubahan waktu 2. Terjadi perubahan arah angin 3.Terjadi perbedaan percepatan gravitasi Sebenernya masih banyak lagi sih... tapi udah 3 aja
2 5 2
2014-03-26T20:26:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pengaruh akibat Rotasi Bumi
1 . Pergantian Siang dan malam
2 . Perbedaan waktu
3 . Perbedaan percepatan gravitasi bumi
4 . pembelokan arah angin
5 . pembelokan arus laut
6 . peredaran semu harian benda-benda langit

semoga membantu :)
1 5 1