Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T20:09:03+07:00
1) membentuk undang-undang yang dibahas dengan presiden untukmendapat persetujuan bersama
2) membahas dan memberikan persetujuan terhadap peraturan pemerintahpengganti undang-undang
3) menerima dan membahas usulan rancangan undang-undang yangdiajukan DPD yang berkaitan dengan bidang tertentu sertamengikutsertakannya dalam pembahasan
4) memerhatikan pertimbangan DPD atas rancangan undang-undang APBNserta rancangan undang-undang yang berkaitan dengan pajak, pendidikan,dan agama
5) melaksanakan pengawasan terhadap pelaksanaan undang-undangAnggaran Pendapatan dan Belanja Negara serta kebijakan pemerintah
6) membahas dan menindaklanjuti hasil pemeriksaan ataspertanggungjawaban keuangan negara yang disampaikan oleh BadanPemeriksa Keuangan
7) menetapkan APBN bersama dengan memerhatikan pertimbangan DPD
8) menyerap, menghimpun, menampung, dan menindaklanjuti aspirasimasyarakat
9) memberikan pertimbangan kepada presiden untuk mengangkat duta,menerima penempatan duta negara lain, serta memberikan pertimbangandalam pemberian amnesti dan abolisi;
1 5 1
2014-03-26T20:10:07+07:00
1. Mengajukan rancangan undang undang kepada DPR
2. Ikut membahas rancangan undang undang dengan DPR
3. Memberi pertimbangan kepada DPR atas rancangan APBN
4. Melaksanakan pengawasan atas pelaksanaan undang undang