Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T20:08:05+07:00
Salah satu upaya bangsa Indonesia untuk memelihara perdamaian dunia adalah dengan menggalangkan persatuan dengan negara–negara di kawasan asia dan afrika. Indonesia menyediakan diri sebagai tempat penyelenggaraan KAA. Dalam pelaksanaan KAA Indonesia berperan penting, karena selain menjadi tempat berlangsungnya Konferensi tersebut Indonesia juga salah satu negara yang ingin bangsanya hidup setara, maju di berbagai bidang  dan tidak ingin tertindas oleh Negara barat, yang paling penting adalah mengutamakan kerjasama.
1 5 1
2014-03-26T20:11:11+07:00
Dalam pelaksanaan KAA indonesia berperan penting , karena selain menjadi tempat berlangsungnya konferensi tersebut indonesia juga salah satu negara yang ingin bangsanya hidup setara , maju di berbagai bidang dan tidak ingin tertindas oleh negara barat , yang paling penting adalah mengutamakan kerjasama.