energi tidak dapat dicitapkan ataupun dimusnahkan tetapi energi dapat diubah dari bentuk satu ke bentuk yang lain
Energi tidak dapan diciptakan dan dimusnahkan,tetapi energi dapat berubah bentuk ke bentuk yang lain

Jawabanmu

2014-03-26T20:05:21+07:00
Energi dapat berubah dari satu bentuk ke bentuk yang lain tapi  tidak bisa di ciptakan atau di musnah kan ( konversi energi )
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T20:06:00+07:00
Hukum kekekalan energi adalah "energi tak dapat diciptakan atau dimusnahkan, energi hanya dapat dirubah dari satu bentk ke bentuk lainya"