Benda A dan B masing-masing memiliki massa 1,5 kg dan 3kg.Kedua benda diletakkan di atas meja 1,2 m.Percepatan gravitasi bumi 10m/s2.Perbandingan energi potensial benda A dan B adalah....

2
diketahui :
diket : m a= 1,5 kg

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2013-12-05T21:08:39+07:00
Kelihatan kan?? :D agak blur dikit tapi. pake webcam soalnyaaa
2 3 2
2013-12-05T23:10:54+07:00
Ep1/ep2 = mgh1 / mgh2
ep1 / ep2 = (1,5.10.1,2) / (3.10.1,2)
ep1/ep2 = 18 / 36
ep1 / ep2 = 1 /2