Tolong dijawabyaa
1.lensa cembung yang terletak dekat dengan mata disebut...
2.kaca pembesar/lup merupakan...yang paling sederhana
3.bila cahaya merambat melalui dua medium yang berbeda,misalnya melalui udara ke air,mqka cahaya akan mengalami....
4.zat perantara yang dilalui oleh cahaya disebut...
5.cermin yang mempunyai bagian pemantul cahaya yang datar disebut...
thxbefore

2
yang no 4 nya ketinggalan .no 4: medium

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T20:01:04+07:00
1. lensa mata positif. 2. alat optik. 3. cahaya akan mengalami pembiasan cahaya, tepatnya peristiwa pemantulan sempurna oleh zat optik. 4. benda bening. 5. cermin datar. InsyaAllah benar. Semoga bermanfaat ya:)
2014-03-26T20:24:52+07:00
1.lensa okuler 2.mikroskop 3.pembiasan 4.cermin datar