Jawabanmu

2014-03-26T19:59:03+07:00
Pada saat itu majapahit dan sriwijaya adalah kerajaan terbesar di Indonesia mereka menyebarkan produk-produknya menuju pulau-pulau terdekat dengan menggunakan kapal, kerajaan tersebut juga menerima kapa-kapal negeri asing untuk menukarkan barang dan jasa
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T20:01:23+07:00
Kerajaan Sriwijaya dan Majapahit berperan sebagai kerajaan yang memiliki kekuatan integrasi secara politik .
Maksudnya adalah kemampuan kerajaan-kerajaan tradsional tersebut  dalam menguasai wilayah –wilayah yang luas di Nusantarasa di bawah kontrol politik secara longgar dan menempatkan wilayah kekuasaannya itu sebagai kesatuan-kesatuan politik di bawah pengawasan  kerajaan-kerajaan  tersebut.
1 5 1