Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T19:44:12+07:00
Cirinya misanya seperti, 
-ukuran mikro
-kondisi lingkungan optimal..
-tidak ada mikroorganisme yg mengganggu..
semoga mmbantu.. :) maaf jika ada kekeliruan..
6 3 6
2014-03-26T19:44:53+07:00
Ciri ciri kultur jaringan :kondisi lingkungan optimal untuk proses fisiologis (nutrisi,hormon,dll ) ,tidak ada mikroorganisme pengganggu ,menggunakan glasswares ,dan sering menyimpan dari pola normal perkembangan .
2 3 2