(pilihan ganda)
1, 3, 5, .... merupakan barisan aritmatika dengan beda ....
a. 1
b. 2
c. 3
d. 4
e. 5

(Essay)
1. Tulislah lima suku berikutnya dari barisan berikut!
a. 5, 9, 13, 17, ....
b. 2, 5, 10, 17, 26, ....
2. Carilah 4 suku pertama dan suku ke sepuluh dari barisan bilangan dengan rumus umum berikut!
a. Un = 3n + 1
b. Un = (-1)n --> pangkat
n
c. Un = (n-1) (n-2) (n-3)
d. Un = n
n+1
e. Un = (- 1)n-1 --> pangkat
2


2
yang c essay itu dikalikan ka?
yang 1 essay b itu bedanya dari angka angka ganjil 3, 5, 7, 9.... perhatikan aja
iya yg c dikali
berarti bener
trus yg titik2 nya

Jawabanmu

2014-03-26T19:43:02+07:00
No 1 b

essay no 1
a. 21, 25, 29, 33, 37
b. 37, 50, 65, 82, 101

yang lain isi sendiri cape

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T19:51:23+07:00
(pilihan ganda)
3⇒1 bedanya 2
jadi jawabannya b

(Essay)
1) a. 5⇒9 bedaya 4
    jadi lima suku berikutnya = 21,25,29,33,37
   b. maaf kak, aku kurang tau

2) a. U1= 3.(1)+4 = 8
       U2= 3.(2)+4 = 10
       U3= 3.(3)+4 =13
       U4= 3.(4)+4 = 16
   b. U1= (-1)¹/1= -1
       U2= (-1)²/2= 1/2
       U3= (-1)³/3= -1/3
       U4= (-1)⁴/4= 1/4
   c. U1= (1-1)(1-2)(1-3)=....
       U2= (2-1)(2-2)(2-3)=....
       U3= (3-1)(3-2)(3-3)=....
       U4= (4-1)(4-2)(4-3)= 1
yang titik titik itu saya takut salah jawabannya
 d. U1=  1  = 1/2
          1+1
    U2=  2  = 1/2
            2+2
     U3=  3   = 1/2
          3+3
     U4=  4  = 1/2
           4+4
maaf kak cuman segitu yang saya tau
udh
makasih ya kaka :D :)
yg c gimana?
itu jawabannya nol semua tapi aku takut salah
o gitu ya? yaudah makasih ya