Jawabanmu

2014-03-26T19:33:20+07:00
Belajar dengan semangat dan giat
berdoa sebelum dan sesudah belajar
memahami bakat apa saja yang dimiliki
nyaman dengan bakat tersebut
mengikuti ajang perlombaan untuk menambah pengalaman
berlatih terus
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T19:36:30+07:00
MENGGALI PRESTASI DIRI

1.M
enyadari dan memahami bakat apa yang kita miliki
2.
lakukan dimana kita nyaman dan bahagia dalam memulai prestasi itu.
3.Perbanyak latihan dan mulai mengikuti ajang ajang atau perlombaan agar mendapat banyak pengalaman.
4.Percaya diri
5.Lakukan itu sekarang jangan menunda2 karena itu akan menghalangi dirimu untuk berprestasi
6.
 Persepsi yang benar tentang kegagalan.
7.Berani untuk memulai,bertindak dan mencoba
8.
Temukan peluang yang tepat
9.
Bangkitkan motivasi menimba pengalaman.

-You can when u believe-