Jawabanmu

2014-03-26T19:30:55+07:00
1 tdk mengenal sistem kasta
2 penyebarannya secara damai
3 islam bersift fleksibel
4 cara beribadah mudah
5 ajaran mengandung mistik
6 runtuhnya kerajaan majapahit dan sriwijaya 

smoga bermanfaat :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T19:38:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Semoga membantu dan bermanfaat :)
2 5 2