Mengapa pengundulan hutan dapat meyebabkan bencana bagi kehidupan manusia

2
Karena hutan itu, seperti yang kita tahu, sebagai daerah resapan air, paru-paru bumi, dsb. Coba saja kalau hutan gundul, tidak ada daerah resapan air, tidak ada lagi yang bisa menghasilkan O2, terlebih lapisan ozon yang dibentuk oleh tanaman hijau yang berguna melindungi bumi dari radiasi ultraviolet

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T19:20:20+07:00
Karena tidak ada tepat resapan air, sehingga dapat menimbulkan bencana banjir atau longsor.

Semoga membantu ;)
1 5 1
2014-03-26T19:21:38+07:00
Karena pengaruh dari penggundulan hutan itu bisa menghancurkan hidup manusia, jika lingkungan rusak, tidak akan ada harapan manusia untuk hidup!!