Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T18:59:28+07:00
Karena larutan tsb termasuk dlm larutan nonelektrolit. Larutan ini tidak dapat menghantarkan listrik karena pada saat berupa larutan tidak ada ion-ion yang bergerak bebas didalamnya.
karena tidak memiliki kation (+) dan anion (-) di dalam larutannya---> tidak terionisasi
2014-03-26T19:00:01+07:00
Karena bukan asam =D (gk tau lagi kalau salah)