Jawabanmu

2014-03-26T18:55:05+07:00
 U_{22} = U_{1} +(n-1)b
 U_{22} =5+(22-1)4
 U_{22} =5+(21)4
 U_{22} =5+84
 U_{22} =89 (e)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T18:56:54+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Deretan itu ditambah 4 semua, jadi
5, 9, 13, 17, 21, 25, 29, 33, 37, 41, 45, 49, 53, 57, 61, 65, 69, 73, 77, 81, 85, 89
jadi jawabannya e. 89

tolong jadikan yang terbaik ya
makasih yah kamu ngejelasinnya detail banget hehe
ya, tolong terbaiknya dong ya.
udh
terima kasih banyak ya
iya