Jawabanmu

2014-03-26T18:49:46+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
JS = JP x S
     = 3,5 cm x 5.650.000
     = 19.775.000 cm
     = 197,75 km
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T18:54:10+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Jarak sebenarnya = jarak pada peta X skala                            
                           = 3,5 cm             X
5.650.000                    
                           =
19775000 cm                    
                           =
197,75 km
jadikan jawaban yg terbaik ya
1 5 1