Jawabanmu

2014-03-26T18:46:17+07:00
Itu aritmatika kan? bedanya 2 berarti U10 = e. 20
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T18:46:58+07:00
Un = a + ( n-1 ) b
U10= 2 + (10-1) 2
     = 2+ 9.2
     = 2 + 18
     = 20

tolong jadiin jawaban terbaik yaa kak :)
kalo poinnya habis gimana
aku sih belum pernah kayak gitu jadi gak tau hehe
oh, gitu ya mksh info nya ya . itu udh aku jadiin yg terbaik
makasih kak :D
sama2