Lima suku berikutnya dari barisan 80, 76, 72, 68, .... adalah ....
a. 62, 58, 54, 50, 46.
b. 64, 60, 56, 52, 48.
c. 64, 60, 52, 50, 48.
d. 60, 54, 48, 42, 36.
e. 68, 65, 62, 59, 56.

Itu soal pilihan ganda !

2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T18:32:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
B.
mengapa ? karena dalam deretan itu dikurangi 4 semua
contoh : 80 - 4 = 76 - 4 = 72 - 4 = 68 - 4 = 64 - 4 = 60 - 4 = 56 - 4 = 52 - 4 = 48

tolong jadikan yang terbaik ya
yang b lah. maka nya jadikan yang terbaik ya. karena kan yang dibawah agak bingung caranya, kalau ini kan jelas. terbaiknya dong ya
sudah, makasih ya
aku juga, terima kasih banyak ya
ia sama2
2014-03-26T18:35:16+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Itu kan polanya dikurang 4
jadi,,
68 - 4, 68 - 4x2,68 - 4x3,68-4x4,68-4x5,....,...
  64   ,     60    ,   56     , 52      ,  48 ,...,

jadi jawabannya : B. 64,60,56,52,48
bukan c tapi apa
jadi b / c nih?
Komentar sudah dihapus
oh, gitu ya makasih ya