hanyut di bawa arus, dua penyelam selamat
dua orang penyelam yang sempat hanyut terbawa arus akhirnya berhasil ditemukan.
mereka ditemukan dalam keadaan selamat tim di perairan nusa penida, bali kemarin sekitar pukul 09.00 wita
coba di artikan !

2
two divers
drifting in the currents carry, two divers survived
two divers who had finally swept away found.
they found unharmed in waters of Nusa Penida team, bali yesterday at around 09.00 pm
mungkin itu betul
terimakasih............

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-15T19:01:11+07:00
Arti nya, dua orang penyelam melakukan misi nya untuk menyelami dasar sungai, tapi ke 2 nya hanyut terbawa arus..di krena kan deras nya air sngai pd wkt itu.

maaf tadi sya slah...two divers who had finally swept away found.
they found unharmed in waters of Nusa Penida team, bali yesterday at around 09.00 pm
terimakasih....
maaf ya, kalo saya sudah bilng bukan bgitu jwbn nya.
tidak msalah, it jg slah saya yang tidak memahami soal.
ya makasih
2014-01-15T19:01:52+07:00
Berarti penyelam terbawa arus namu tidak tewas
maaf, bukan begitu maksud nya. pertanyaan nya itu, di terjemahanin ke bahasa inggris