Jawabanmu

2014-03-26T18:29:33+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Yang terhormat kepala sekolah dan para guru, Yang terhormat para orangtua siswa dan para tamu undangan, Teman-teman dan adik-adik kelas yang saya hormati Marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah swt, karena dengan karunia-Nya kita bisa berkumpul bersama. Saya mewakili siswa kelas VI mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan para guru yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk berpidato. Hadirin yang saya hormati, kami, siswa kelas VI, merasa lega telah menempuh ujian dengan hasil yang tidak mengecewakan. Dalam kesempatan yang baik ini, kami mengucapkan terimakasih kepada kepala sekolah dan para guru atas bimbingan bapak/ibu guru selama ini. Kami mohon doa restu agar diterima di sekolah favorit. Kepala sekolah dan para guru yang saya hormati, kami mohon maaf atas kekhilafan selama belajar di SD. Kami akan terus mengenang jasa bapak/ ibu guru. Adik-adik kelas yang saya cintai, saya berpesan agar belajar lebih giat lagi, lebih disiplin, sehingga dapat menggapai cita-cita setinggi langit. Hadirin yang saya hormati, demikian ini saya sampaikan. Apabila ada kesalahan dalam bertutur kata, saya mohon maaf. Saya berharap, saya akan menjadi yang terbaik di SMP nanti. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T19:07:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
PIDATO PERPISAHAN (salam pembuka)        Yang terhormat :        Yang terhormat :        Yang terhormat :        Dan adik-adik serta teman-teman sekalian yang saya cintai dan saya banggakan           Pertama-tama  kita panjatkan puja dan puji syukur kehadiran Tuhan Yang Maha Esa,karena atas berkat dan rahmatnya kita dapat berkumpul pada kesempatan yang berbahagia ini yaitu “ Perpisahan Kelas VI “.           Tidak terasa sudah 6 tahun kita berkumpul disini.Susah,senang,suka,dan duka telah kita lewati bersama.Bila ada kesalahan yang telah kami perbuat, baik kata maupun pikiran, kami memohon maaf yang sebesar-besarnya.Tak lupa  juga kami  sangat berterima kasih kepada Bapak dan Ibu Guru, yang telah memberikan ilmu yang sangat penting untuk kehidupan kami yang akan datang.Berkat Bapak dan Ibu Guru  juga kami tau banyak hal tentang dunia ini.Tanpa ilmu yang Bapak dan Ibu Guru berikan kami tidak akan tau apa-apa. Sesungguhnya sangat berat bagi kami menjalani perpisahan ini.Namun inilah jalan kami untuk beranjak kejenjang yang lebih tinggi dan mengejar cita-cita kami nanti ,sekali lagi tanpa jasa Bapak dan Ibu Guru kami bukanlah apa-apa.           Dan yang terakhir untuk adik-adik kami tercinta jagalah nama baik  sekolah ini ,sekolah kita tercinta ini.Semoga perpisahan ini menjadi perpisahan  yang terindah untuk kita semua.            Demikian sambutan yang dapat saya sampaikan,apabila ada kata-kata yang tidak berkenan,saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karna saya adalah manusia biasa yang tak luput dari segala kekurangan .Akhir kata saya ucapkan terima kasih .

(pidato perpisahan untuk sd)
1 5 1