Jawabanmu

2014-03-26T18:11:32+07:00
Melakukan latihan militer bersama,
berbagi pengalaman menjaga perdamain,
bekerjasama di bidang industri pertahanan.
dan masih banyak lagi kerjasama ASEAN dibidang keamanan!!!
Latihan militer bersama
iya, contoh nya seperti ( latihan militer angkatan udara antara indonesia dengan malaysia yang di beri sandi "Elang Malindo")
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T18:35:58+07:00
Latihan militer, menjaga perdamaian antar negara
1 5 1