Jawabanmu

2014-03-26T17:58:09+07:00
Ketika Presiden SBY Mau Numpang Mobil Wapres Boediono Wapres Boediono kaget ketika pagi-pagi, saat baru mau berangkat ke kantor, ia ditelepon oleh Presiden SBY. “Boed, aku numpang mobil kamu sampai Merdeka Utara ya?” kata SBY. “Lho, ada apa? Apakah mobil Bapak Presiden mogok? Atau ada sebab lain?” tanya Boediono. “Aaah, masa kamu lupa. Gara-gara Jokowi bikin peraturan, hari ini kan jatah pakai mobil berplat nomor genap. Nomor mobilku kan RI-1. Mobil kamu RI-2,” tukas SBY.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T18:00:19+07:00
Seorang pemuda bernama billi datng dan memasuki ruangan dokter untuk memeriksa kesehatan fisik setiap bulannya. setelah beberapa saat dokter memriksa keadaan pria tersebut dan melihat hasil pemeriksaan dokter pun berkata, "billi, say minta maaf , tapi kami telah menemukan bahwa kondisi anda hanya tinggal memiliki waktu untuk hidup  enam minggu lagi."
"tapi dokter, say merasa lebih baik bulan ini, ini tidak mungkin terjadi. apakah tidak ada cara yg bisa saya lakukan?" kata billi
beberapa saat kemudian dokter berkata, " anda mungkin bisa pergi ke spa kesehatan yang baru dibuka dekat dengan rumah sakit ini di seberang jalan dan mandi lumpur untuk setiap hari."
billi bersemangat bertanya "dan itu akan menyembuhkan saya?"
" tidak, " jawab dokter "tetapi,,, itu akan membuat anda untuk terbiasa dengan tanah." 
1 5 1