siapakah nama pahlawan islam di dalam negeri dan di luar negeri, masing2 lima ya

2
dari dulu sampai skrang ataw dulu saja, ataw skrang?? :)
sekarang bisa, dulu juga boleh
Cheng Ho (China)
Umar bin Khatab (Emirat Arab)
Ali bin Abi thalib
Salahudin
Khalid bin Walid
thanks Mei!

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T17:35:59+07:00
Dalam negriĀ 
1. sunan kalijaga
2.sunan gersik
3. sunan ampel
4. sunan kalijaga
5. sunan gunung jati

luar negri
1. umar bin khatab
2. cheng ho
3.ibbnu bajjah
4.salman alfarisi
5. miqdat bin amru
K.H. Ahmad Dahlan nahh juga kasih masuki
2014-03-26T17:44:15+07:00
Sunan bonang sunan kalijaga sunan kudus sunan gunung jati sunan ampel di luar negeri... umar bin khottob abdul aziz salafuddin al ayyubiyah abdurrohman al dakhil
1 5 1