Jawabanmu

2014-03-26T17:23:26+07:00
1. karena pada musim hujan, sistem pengeluaran manusia tidak melalui keringat karena kalau keluar keringat badan akan menjadai dingin, jadi lewat urin
2. yah karena keluar keringat sama saja proses penguapan yaitu mengurangi kadar kalor dalam tubuh sehingga tubuh terasa dingin
3.agar badannya menjadi dingin karena proses penguapan tadi ( alasannya sama kayak no 2)

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T18:41:51+07:00
1, karena saat dingin pembuluh darah mengecil dan menyebabkan produksi urin meningkat. 2. karena proses pengeluaran keringat merupakan proses dimana suhu tubuh itu disesuaikan/dinormalkan 3. karena adanya reaksi dalam tubuh tolong jadikan yg terbaik ya
1 5 1