Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T17:20:21+07:00
Satuan sudut,, sudut istimewa (beserta kuadran2nya), sudut negatif, koordinat kutub dan kartesius, persamaan trigonometri,, periode dan nilai max, min,, rumus2 pembuktian,, grafik trigonometri,, aturan sinus cosinus dan terakhir luas segitiga dan luas segi n

semoga dpt membantu
OIA, ISI MATERI NYA MANA KAK? MINIMAL TENTANG GRAFIK NYA
grafik tu langsung berupa gambar aja,, kayak (y=sin x,, y=cos x,, y=tan x) kamu masukin tabelnya pake derajat istimewa,, nah nanti pas presentasi kamu jelasin cara pembuatan grafik,, jadi gak pake teori
THANKS KAK
kalau boleh aku saranin,, presentasi simple aj,, isinya rumus2 dan pake penjelasan dikit,, terus jgn lupa kasih contohnya,, terus suruh temenmu nyoba,, baru klu ada yg gak mudeng kamu jelasin,, jgn kebanyakan teori,, nanti bosen lo yg liat,, hehe
:d OK
2014-03-26T17:25:21+07:00
1. pengertian trigonometri
2. satuan pengukuran sudut
3. perbandingan trigonometri dlm siku2 (sin, cos, tan, csc, sec, cot)
4. koordinat cartessius
5. menjelaskan sudut istimewa
6. sudut berelasi = macam2 kuadran, rumus sudut berelasi
7. koordinat kutub
8. fungsi trigonometri
9. persamaan trigonometri sederhana
10. hubungan perbandingan trigonometri
11. aturan sinus dan cosinus