1 pegunungan zagros terletak di sebelah utara teluk?


2 asia kecil adalah nama lain untuk semenanjung?

2
ini soal osn geo kan? :)
Wah soal OSK Geo taun kemarin nih :). Peg. Zagros berada di negara Iran jadi letaknya berada di sebelah utara teluk Persia. Asi Kecil = Semenanjung Anatolia (Republik Turki)

Jawabanmu

2014-03-26T16:39:23+07:00
1. teluk mandidea, 2. semenanjung Asian organization
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T16:43:13+07:00
1.di sebelah utara teluk persia 
2. nama lain semenanjung adalah jazirah 
   2 asia kecil = anatolia dan doris 
1 5 1