Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T16:28:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rata-rata= jmlh seluruh/banyaknya
rata-rata=(180+176+191+179+178+172+173+193+185+187) : 10
rata-rata=1814 :10
rata-rata=181,4 cm
jadi rata-rata tinggi pemain adalah 181,4 cm
2 5 2
2014-03-26T16:31:01+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(180 + 176 + 191 + 179 + 178 + 172 + 173 + 193 + 185 + 187) : 10 = 
1814 : 10 = 181,4
rumus mencari rata - rata = dijumlah semua angkanya : frekuensinya

tolong jadikan yang terbaik ya
terbaiknya dong ya
ya nanti kalau saya buat pertanyaan lagi
hu