Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T16:18:53+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. Penghasil kelapa sawit.
2. Potensi wisata alam, seperti pantai.
3. Potensi wisata budaya, seperti Vihara dan Klenteng.
4. Potensi logam.
Potensi logam : timah
ooo... ya udah thanks ya :)
Iya...
Thanks karena dijadikan sebagai yang terbaik...
iya (y) ;)
2014-03-26T16:21:44+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bahan TambangPertanian dan PekebunanKelautan
itu potensi nya ya, aku rasa jawabannya kurang tepat & belum benar :(
ok
coba kamu cari jawaban yang lain lagi