FAKTOR
YANG MENYEBABKAN TERJADINYA KORUPSI, antara lain;



Lemahnya
iman dan pendirian yang disertai desakan ekonomi.Lemahnya
peraturan (hukum) serta penegakannya.Kurangnya
transparansi dalam hal pengambilan kebijakan di lingkup penyelenggara negara.Birokrasi
pemerintahan yang rumit.Kurangnya
partisipasi masyarakat terhadap kontrol pemerintah.Pendapatan
pegawai pemerintahan yang kurang (sangat kecil)Kurangnya
sosialisasi tentang bahaya korupsi kepada masyarakat.













harap disusun menjadi urutan yg sistematis (dr yg plg penting)

2

Jawabanmu

2014-01-15T18:39:35+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lemahnya iman,birokrasi pemerintah rumit,kurangnya parsitipasi dri pegawai pemerintah dan kurangnya kesadaran berlaku jujur,kurangnya sosiali akan bahaya korupsi,dan tindak hukum yang lemah
Jawaban paling cerdas!
2014-01-15T18:42:17+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Lemahnya penegakan hukum
 
birokas yg rumit
Kurangnya
transparansi dalam hal pengambilan kebijakan di lingkup penyelenggara negara
.Kurangnya
partisipasi masyarakat terhadap kontrol pemerintah.
Lemahnya
iman dan pendirian yang disertai desakan ekonomi
dann lingkungan 

itu menurut buku yg sudah saya pelajari
semoga membantu
1 5 1