Batang jarum panjang 5cm. diletakan di permukaan air. bila tegangan permukaan air 7 X 10^-2 N/M. hitung besar permukaan gaya pada permukaan tersebut...

2
please... jawab soal yg satu lg dong punya saya
Mna soalyna ?
bisa di cari gk disoal fisika yg ada nama saya. tentang luas pesawat

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T16:14:22+07:00
2014-03-26T17:24:28+07:00
5 cm dikalikan 7 : 35 arus air DI BAGI 12, 30 saama dengan 3213