Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T15:57:23+07:00
Kalau di sekolah saya pertama calon osis ya daftar abis itu ada tes tertulis, abis itu ada ladakom, abis itu kalau yg anggo biasa ya dipilih senior osisnya, tapi kalau ketua dan wakil biasanya mereka kampanye abis itu nanti ada pemilu osis, yg milih ya seluruh warga sekolah gitu deh
2014-03-26T16:04:10+07:00
Contohnya voting, adanya voting/pemilihan berdasarkan suara terbanyak dapat menunjukan peran murid-murid/siswa lain dalam menjalankan tugasnya sebagai warga sekolah walaupun tidak termasuk pengurus organisai itu. jadi terdapat unsur demokrasi juga, agar tercapai keadilan. hal ini dilakukan agar siswa lain juga berperan aktif, bukan cuma pengurus organisai itu saja yang aktif


maaf ya kalo salah, semoga membantu
misalnya pemilihan ketua dan wakil OSIS yang dipilih oleh seluruh warga sekolah itu, termasuk murid-muridnya
misalnya pemilihan ketua dan wakil OSIS yang dipilih oleh seluruh warga sekolah itu, termasuk murid-muridnya