wilayah indonesia terletak di benua asia dan australia serta samudera hindia dan pasifik
letak geografis Indonesia ialah diantara dua benua yaitu benua asia dan australia dan juga dua samudera yaitu samudera Hindia dan Samudera Psifik
letak geografis indonesia adalah diantara 2 benua yaitu benua asia dan benua australia dan jga dikelilingi oleh 2 samudera yaitu samudera pasifik dan samudera hindia...
syukron katsir :)

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T15:49:09+07:00
Letak geografis Indonesia adalah diantara dua benua, Benua Asia dan Australia, dan juga dianatara dua samudera, Samudara Hindia dan pasifik

2014-03-26T15:50:19+07:00
diantara dua benua, Benua Asia dan Australia, dan juga dianatara dua samudera, Samudara Hindia dan pasifik