Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T15:34:57+07:00
sebagian ulama ahli tafsir memaknai kata “yasiin” dengan arti “ya insan . dengan satu alasan “bahwa adat dan kebiasaan orang arab dalam mengambil kata melalui satu hurufnya, kemudian mereka mengucapkannya. Meraka mengambil kata untuk “nida” (memangil seseorang) dari huruf “ya”. dan mengambil kata insan dari huruf “siin”, maka meraka menyusunnya kedua kata tersebut menjadi dua huruf yaitu “yasiin”. Yang maknanya adalah: “ya insan,mempunyai artinya “wahai manusia . Maksud kalimatnya adalah : “ Ya Muhammad”
2014-03-26T15:54:37+07:00
Yasin artinya adalah yasin karena dalam suatu kata yasin dijelaskan hanya allah yang tahu semoga berguna