Jawabanmu

2014-03-26T15:27:00+07:00
Cat air, cat minyak, cat kayu, cat poster, pewarna pakaian, lilin (malam), pewarna alami (kunyit daun suji), pensil warna, spidol, krayon, tinta cina, tinta timbul
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T15:32:55+07:00
Pewarna alami dan sintetis.
alami bisa dari tumbuhan, contoh : pandan, daun suji, kunyit, wortel, sari buah, bunga.
sintestis bisa berupa cat ; cat air, cat minyak, cat dinding, cat asturo, cat besi, cat kayu, cat poster dll. bisa pewarna kain dari wantex, bisa juga tinta, krayon, spodol, bolpoin, pensil, pensil warna, atau juga dari bahan yg ditempel (kolase). semoga membantu. :)
1 5 1