Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T15:20:41+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ya, karena jika sudah terinfeksi virus, akanj rusak atau bisa terhapus
jika ingin komputer terhindar dari virus, download  aja SMADAV 2013

tolong jadikan yang terbaik ya
makasih!
terbaiknya ya
terima kasih banyak
Komentar sudah dihapus
2014-03-26T15:21:40+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Bisa saja karena semua virus bisa ngerusak folder kita