Jawabanmu

2014-03-26T15:16:25+07:00
Luas permukaan Kubus = 6.S = 6. 5akar6 = 30 akar6 = 5
1 1 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T15:44:25+07:00
Ini jawabannya... cara cepatnya sih kamu harus tau perbandingan. jadi diagonal ruang kubus itu sisi akar 3. tinggal disamain deh sisi akar 3= 5akar6. ntar ketemu sisinya baru nyari luas permukaan
tapi yg d foto baru sisinya.. luas permukaan nyari sendiri yaa
iyaaa udh ketemu hehe. makasi ya