Jawabanmu

2014-03-26T14:34:20+07:00
C-reative protein (CRP) membantu jika ada infeksi/inflamasi jika terjadi sessuatu
Apa jawaban yang benarnya hanya begitu, karena ini PR.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T14:37:47+07:00
Organ hati mempunyai kemampuan untuk membuat beberapa jenis protein penting yang diperlukan oleh tubuh. Salah satu jenis protein yang dihasilkan oleh organ hati berperan penting dalam proses pembekuan darah. Membantu melancarkan proses metabolisme pada tubuh merupakan salah satu fungsi hati lainnya yang sangat vital bagi kesehatan kita. Proses metabolisme ini lebih difokuskan pada metabolisme obat-obatan seperti sedatives, amphetamines, dan barbiturates. Organ hati pada tubuh kita juga mempunyai sebagai tempat penyimpanan beberapa jenis zat mineral yang diperlukan oleh tubuh seperti besi dan tembaga serta beberapa jenis vitamin seperti vitamin A , B, dan D.Protein Albumin yang berfungsi untuk mengatur proses pengangkutan cairan dalam ginjal dan darah dapat dihasilkan oleh organ hati yang akan secara otomatis akan memproduksi jenis protein tersebut. Fungsi hatiyang sangat penting lainnya adalah selain menyaring darah, hati juga mempunyai kemampuan untuk mendaur ulang sel-sel darah merah serta mengurai sel-sel darah merah yang sudah rusak. Jika organ hati mengalami infeksi atau gangguan-gangguan fungsi hati lainnya, maka organ hati tidak akan menjalankan fungsinya dengan baik. Akibatnya, tubuh secara otomatis juga akan mengalami gangguan-gangguan yang terbilang serius. Pada umumnya penyebab utama timbulnya gangguan fungsi hati adalah karena kekurangan gizi. Maka dari itu sebaiknya kita selalu menjaga organ hati dan juga organ-organ vital lainnya dengan menjalankan pola gaya hidup sehat.
7 3 7