Jawabanmu

2014-03-26T14:13:26+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kh hasyim asy'ari pernah mengeluarkan fatwa jihad untuk melawan penjajah,,sehinggga menambah minat pejuan untuk membela negara indonesia
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T14:22:48+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena pada masa jaman penjajahan, agama kita yaitu islam juga berjuang untuk bangsa Indonesia. seperti kata ucapan "Allahu Akbar".

tolong jadikan yang terbaik ya
terbaiknya dong ya, tolong
terimakasih sudah menjawab, soalnya saya tdk bisa menjawab pertanyaan ini karna saya tdk terlalu mngerti tntang islam. terimakash:)
jika tidak tahu sms saya lewat profil saya. tolong jadikan yang terbaik ya
Komentar sudah dihapus
Komentar sudah dihapus