Rangakain listrik paralel adalah suatu rangkaian listrik, di mana semua input komponen berasal dari sumber yang sama. Semua komponen satu sama lain tersusun paralel.
Kamis, 05 Juli 2012

Rangkaian Paralel
Rangkaian Paralel adalah suatu rangkaian listrik yang tersusun secara berderet, di mana semua input komponen berasal dari sumber yang sama.

Jawabanmu

2014-03-26T14:03:12+07:00
Rangkaian yg bila salah satu lampu mati, lampu lain tidak mati
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T14:03:58+07:00
Rangkaian yang digunakan untuk rumah, dan jika salah satu lampu mati lampu lainnya tidak ikut mati
1 5 1