Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T13:59:45+07:00
Maaf klo salah ak jg cma cari2
ak jga bru tau kali ini.. :D
Seleksi pasien. Apakah Anda dan suami layak mengikuti program bayi tabung. Bila layak, baru bisa masuk dan mengikuti program bayi tabung.Stimulasi atau merangsang indung telur untuk memastikan banyaknya sel telur. Secara alami, sel telur hanya satu. namun untuk bayi tabung, perlu lebih dari sati sel telur untuk memperoleh embrio.Pemantauan pertumbuhan folikel (cairan berisi sel telur di indung telur) melalui ultrasonografi. Tujuannya, melihat apakah sel telur sudah cukup metang untuk ‘dipanen.’Mematangkan sel telur dengan menyuntikkan obat agar siap ‘dipanen.’Pengambilan sel telur, kemudian diproses di laboraturium.Pengambilan sperma suami (pada hari yang sama). Jika tidak ada masalah, pengambilan dilakukan lewat masturbasi. Jika bersamalah, pengambilan sprema langsung dari buah zakar melalu operasi.Pembuahan atau (fertilisasi) di dalam media kultur di laboraturium. hasilnya embrio.
Transfer embrio kembali ke dalam rahim agar terjadi kehamilan, setelah embrio terbentuk.Penunjang fase luteal untuk mempertahankan dinding rahim. Dokter emberi obat untuk mempertahankan dinding rahim ibu agar terjadi kehamilan.Terakhir, proses simpan beku embrio. Jika ada embrio lebih, bisa disimpan untukkehamilan selanjutnya. (me)
1 5 1
2014-03-26T14:02:22+07:00
Mengambil ovum dari wanita dan sperma dari pria yang kemudian ditampung dalam sebuah tabungdengan jangka waktu tertentu dengan derajat panas tertentu seperti dalam rahim ibu