Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T13:40:35+07:00
Jawabannya 12cm
itu bisa pake cara cepat, syaratnya harus hafal phytagoras
kalo jari-jari luar itu angka jari-jarinya dikurangi, kalo jari-jari dalam itu jari-jarinya ditambah
kalo soal diatas itu jari-jarinya dikurangi (7-2=5)
jadinya ada angka 13 sama 5, nah phytagoras pasangannya itu 12 :) 
1 5 1
2014-03-26T14:07:37+07:00
GSPL²    = √p² - ( R - r )²
GSPL²   = √13² - ( 7 - 2)²
GSPL²   = 169 - 5²
GSPL²   = 169 - 25
GSPL²   = 144
GSPL    = √144
GSPL    = 12 cm