Jawabanmu

2014-03-26T11:11:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
IRC=internet relay chatting
fungsi:mencatat peristiwa pada channel IRC, memberikan informasi yang diinginkan (sangat populer di channel yang memberikan layanan kepada user), membuat statistik, melaksanakan permainan tebak-tebakan, dan lain sebagainya
2 5 2
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T11:16:37+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
IRC adalah aplikasi internet yang digunakan untuk bercakap-cakap di internet dikenl dengan istilah "chatting" chatting dilakukan dengan cara mengetik apa yang ingin kita katakan kepada teman chatiing kita, kemudian mengirimkan dalam bentuk teks.

2 5 2