Jawabanmu

2014-03-26T10:55:09+07:00
-menyetorkan hasil dari pendapatan daerah, -
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T11:38:45+07:00
Daerah mendorong terbentuknya NKRIĀ 
karena stiap daerah memiliki budaya dan kesenian yg berbeda beda satu dg yg lainĀ 
sehingga NKRI mjd negara yg memiliki budaya yg banyak
tanpa daerah NKRI tdk dpt terbentuk

smoga dapat membantu^^
jadikan yg terbaik ya :D
pehong, aku toni woy.
toni siape ? wkwk
eh , tony sodaranya kunti? wkkw aku bru liat avamu smp 2 wkkw sorry ya
weki pie to msok soal ngno ae gk iso njwb :p
tp thanks ya wkwkkw :v