Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T10:29:14+07:00
Di perbukitan = lebih dominan ke pertanian dan perkebunan
di daerah pesisir = penangkapan ikan
maaf kalau salah.. kalau ada yang berbeda pendapat boleh komen..
terima kasih untuk yang mejadi yang terbaik..
2014-03-26T10:31:42+07:00
Karena mata pencaharian merupakan aktivitas manusia untuk memperoleh taraf hidup yang layak di mana antara daerah yang satu dengan daerah lainnya berbeda sesuai dengan taraf kemampuan penduduk dan keadaan demografinya .
mata pncaharian suatu daerah.,.tentunya akan sesuai dngan keadaan lingkungan yang di tinggali.misal ang tinggal di hutan :menebang kayu,di lingkungan pertanian : bertani. di pantai : nelayan .