Jawabanmu

2014-03-26T10:07:30+07:00
Yang C jawabannya -2 , semoga membantu dan jadikan yang terbaik :)

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T15:33:35+07:00
A.350=8x-3 350-3=8x 347÷8=x x=43,38 b.itu mungkin soalnya ada yang kurang c.12x+5=-2x-23 12x+2x=-23-5 14x = -28 x=-28÷14 x=-2
maksudnya mungkin ini pertama
sama sama
aku lagi ikut kejar paket b. usia aku 35. makasih untuk bisa bantu
keren :)
makasih