Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T12:08:03+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Rara: halo, Haikal!
Haikal: hai, Ra! Tumben kamu ke perpustakaan, ada apa gerangan nih?
Rara: aku ada tugas disuruh guru, makanya kesini.
Haikal: sendirian aja?
Rara: enggak lah,sama Vivi dan Marsha.

Marsha dan Vivi pun datang...

Marsha : woi, Ra! Aku udah dapat resensinya!
Rara: ciyusan kamu? Coba sini aku lihat!
Vivi: itu salah keles, ini yg aku pegang baru benar.
Marsha: enak aja, masa mau nulis resensi buku dongeng! Kamu tuh yg salah!
Vivi: idih, jelas-jelas kamu yg salah! Masa mau bikin resensi buku rumus!
Haikal: udahlah jangan bertengkar disini, ini perpustakaan tau
Rara: iya, lagian aku ada usul yg bagus untuk resensi kalian.
Vivi, Marsha, Ike: APA?!?
Rara: widih,kompak ya! Ambil aja buku biografi pahlawan, itu bakal lebih mudah untuk resensi.
Vivi: okelah, makasih ya Ra!

terima kasih :)
sama2 :)
klo boleh, tandai terbaik dong... :D
haha tapi aku juga dong :D :p
maksudnya?