untuk mempersatukan dan mensejeterahkan rakyat
Untuk Mensejahterakan rakyat dan mempersatukan nya
melindungi segenap bangsa indonesia dan seluruh tumpah darah indonesia,, memajukan kesejahteraan umum,, mencerdaskan kehidupan bangsa serta ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan,perdamaian abadi dan keadilan sosial.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T09:21:37+07:00
Yang pastinya untuk mensejahterakan masyarakat
1 5 1
2014-03-26T09:22:39+07:00
Adalah untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.