Jawabanmu

2014-03-26T09:38:00+07:00
Parapodia adalah alat bergerak/berenang
septa = pembatas yg memisahkan suatu rongga atau ruang
seta = bulu2 kaku yg berfungsi untuk alat gerak/sekresi

*semoga membantu
Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T09:39:35+07:00
Septa : bagian dari septum, pemisah suatu rongga
seta : tangkai dari kapsul lumut 
parapodia : Semacam "kaki palsu" yang dibentuk oleh perpanjangan dari rongga tubuh. Polychaetes dan beberapa larva serangga memiliki parapodia di samping kaki mereka, dan ini memberikan bantuan tambahan dalam tenaga.
 
3 4 3