Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-26T08:50:01+07:00
Kerja : aku melihat perempuan
         kupu-kupu berputar 
         kupu-kupu itu menghampiri seorang perempuan
sifat : perempuan itu sangat cantik
         kupu-kupu berputar saling melingkar
        yang satu berwarna hitam dengan bintik biru bercahaya

Maaf kalau slah
3 4 3
2014-03-26T09:10:18+07:00
kerja :  melihat perempuan
         kupu-kupu berputar 
         kupu-kupu itu menghampiri seorang perempuan

sifat : perempuan itu sangat cantik

         yang satu berwarna hitam dengan bintik biru bercahaya


    
2 4 2