Jawabanmu

2014-03-26T09:02:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
(Petugas Kebersihan) Pada suatu hari ada seorang petugas kebersihan yang sedang menyapu di pinggir jalan. Lalu tiba-tiba sebuah mobil melaju dan melemparkan sebuah sampah dari jendela mobilnya. Si petugas kebersihanpun langsung menghentikan aktifitasnya sejenak dan berteriak dengan agak kesal ke mobil tersebut …
”Woiii.. jangan buang sampah sembarangan dong, hargai dong pekerjaan saya!!”Lalu tanpa diduga mobil tersebut berhenti, dan keluarlah seseorang memakai baju berdasi dan sangat rapi kemudian si petugas kebersihanpun menghampiri orang itu   “ pak .. bisa nggak sih buang sampah nggak dijalan, emang bapak nggak liat saya susah payah membersihkannya “ kata si petugas kebersihan dengan kesal.  Lalu pria tersebut menjawab “maaf pak, sebenarnya saya tadi tidak sengaja” “udah ketahuan, masih berusaha ngeles aja” balas petugas kebersihan “begini pak ..saya tadi mencoba hobby saya bermain basket dengan melemparkan sampah ke tong itu” sambil menunjukkan tong sampah itu Si petugas kebersihan akhirnya meninggalkan dan melanjutkan aktifitasnya kembali sambil bergumam “orang-orang sekarang kok semakin aneh ya ??!!”